Rabu, 26 Maret 2014

WUDLU


1.       Niat Wudlu
نَوَيْتُ الْوُضُوءَ لِرَفْعِ الْحُكْمِ الْحَدَثِ الْاَصْغَرِفَرْضًالِلّٰهِ تَعَالٰى
( Nawaitul Wudluu-a lirof’il hukmil hadatsil asghori fardlol lillaahi ta’aalaa )
Artinya: “Aku niat wudlu untuk menghilangkan hukumnya hadats kecil, fardlu karena Allah Ta’ala”

2.       Do’a Sesudah Wudlu
أَشْهَدُ اَنْ لاَإِلَهَ اِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ وَأَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ

اللَّهُمَّ اجْعَلْنِي مِنَ التَّوَّابِيْنَ وَاجْعَلْنِي مِنَ الْمُتَطَهِّرِيْنَ وَاجْعَلْنِي مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ

( Asyhadu allaa ilaaha illallooh, wahdahu laa syariikalah, wa asyhadu anna muhammadan ‘abduhu wa rosuuluh, alloohummaj‘alnii minat tawwaabiina waj‘alnii minat mutathohhiriina waj’alnii min ‘ibaadikas shoolihiin )


Artinya: “Aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah Yang Tunggal, tiada sekutu bagi-Nya, dan aku bersaksi bahwa nabi Muhammad adalah hamba-Nya dan utusan-Nya. Ya Allah jadikanlah aku golongan ahli taubat, dan jadikanlah aku golongan orang-orang yang suci, dan jadikanlah aku golongan hamba-hamba-Mu yang sholih”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar